Hujan

Bandung, 29 september 2017

Aku adalah makhluk yang ntah tau apa jenisku, namun disini ku menganggap bahwa aku adalah manusia, ntah kenapa manusia adalah makhluk yang sy anggap unik ragamnya dan sempurna dalam berbagai aspek. saat ini aku merasakan pengalaman yang baru, manusia lain menyebutnya ini adalah "hujan", aku melihat betapa nyamannya perasaan ini, diamana setiap butinya yang jatuh menciptakan irama yang menyisakan kenang, ditambah suasana bandung yang menyenangkan akan membuat kenangan ini semakin mendalam, aku bebas menghias luka di dalam suasana liar ini. Aku tak mengerti kenapa manusia lain sangat membeci huujan, padahal hujan datang dengan keramahannya memberikan berbagai aroma kehidupan. ku pandangi betapa indahnya riukan hujan yang menghantam punggung daun yang kering dimakan musim. ku puas tertawa lepas memandangi manusia lain bersusah payah melindungi kepalanya dari hantaman lembut hujan. ah begitu senang sekali ku dengan hujan, suasananya tak bisa ku gambarkan hanya dengan dentingan jari, yang jelas didalamnya ku bisa dengan puas menikmati kembali luka pedih yang anggap indah ini
Next Post Previous Post