Tips agar enjoy di kedai kopi



ada saat nya kita pasti merasa bosan saat ngopi meskipun sebenarnya kopi tidak pernah membosankan, namun suasana dan mood akan menjadikan kesan ngopi yang berbeda, bagi penikmat kopi yang hobi mampir ke kedai kopi pasti sering merasakan hal yang seperti itu, kopinya nikmat tapi tidak puas dengan moodnya.
nah kali ini saya kasih beberpa tips biar enjoy ngkrong di kedai kopi lama lama 

1. ajak ngobrol barista 
pernah kah kita ngajak ngobrol barista caffe tempat kita ngkrong dan pesen kopi ?.. gada salahnya kita ajak ngobrol barista mengenai kopi yang sedang kita pesan, atau tentang apapun terkait kopi, itu akan membuat suasana ngkrong kita lebih hangat, nambah teman dan nambah wawasan kita mengenai kopi.

2. coba menu kopi baru
tiap personal pasti memiliki selera kopinya masing masing, tentu itu adalah sebuah pilihan masing masing, tapi tidak ada salahnya kalau coba dengan jenis kopi baru supaya ga bosen dengan suasana yang gitu gitu aja

3. simpan gadget
banyak dari kita ngongkrong di caffe cuman duduk kemudian sibuk maen hp masing masing, sekedar buka feed instagram atau buka status watsapp., padahal momen ngafe adalah momen yang hangat kalau kita luangkan buat ngobrol berbagi cerita dengan teman ngafe kita.

4. nikmati kesendirian
kalo kalian belum pernah baca sajak saya di blogg ini yang berjudul sendiri kalian bisa baca dulu makna kesendirian itu seperti apa. ketika kita ngafe sendiri, justru saat momen itu lah yang bikin kita lebih menikmati kopi, kopi yang kita minum akan lebih terasa nikmat dan detail rasanya kalau kita merasakannya secara fokus tanpa ada gangguan saran dari temen ngopi kita ..

mungkin segitu dulu tips yang saya share mengenai kopi .
enjoy
Next Post Previous Post